Remote Computer Dengan Tool




Halo.. saya kembali,kali ini saya mau posting tentang ProRat v1.9 free!! jadi ProRat ini program seperti remote desktop, saya udah siapkan link downloadnya Disinisupaya tidak berlama2,saya sudah sertakan e-book+software'a ,prorat kya ada 2 belah pihak,yg satu server yg satu lagi client (kita) ya pko'a download n' baca cara kerjanya mungkin akan lebih membantu anda, ini sedikit SS software PorRat'a
lumayan lah bagi yang suka iseng2 pas dalam 1 jaringan Nah ada Lagi nih Optix Pro gan!! ini software saya susaaaahhh bgt daptin software'a, konsep sama kya diatas,nih link'a sedooottt Disininih SS dari OptixPro
oke,sekian.. oiya,mohon follow blog ini ya,kasih komentar,share blog saya,makasih banyak ^_^ saya rasa anda butuh artike ini BONUS ARTIKEL :D Theme Tersembunyi Di Windows 7Artikel KerenMembuat Komputer Tidak LeletMengunci Laptop/Komputer Dengan FlashDiskCarding Dengan SQLi


Responses

0 Respones to "Remote Computer Dengan Tool"

Posting Komentar

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No Por*o,
- Dilarang promosi disini ya agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !! Ingat Ini Blog Dofollow
- Gunakan bahasa yang sopan karena disini tanpa Moderasi dan Verifikasi

Arigatou Gozaimasu ^_^

 

Followers

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors